Dara Membuat Fans Terkejut Dengan Celana ‘Boneka Beruang’ Yang Di Desain Oleh Jeremy Scott

 


2NE1 Dara mengenakan sepasang celana mengejutkan yang sepenuhnya ditutupi dengan boneka beruang!

Pada 24 Agustus, desainer Jeremy Scott mentweeted, "OH DARA I LOVE U!" Dengan foto yang menunjukkan Dara dalam jaket merah muda dan celana ditutupi dengan boneka beruang. Celana eksotis, dirancang oleh Jeremy Scott,dililit dengan berbagai jenis boneka beruang dari pinggul ke pergelangan kaki ke titik di mana sepatu nya hampir tidak terlihat


Dalam foto lain, para anggota 2NE1 secara individual memamerkan gaya busana mereka yang unik. Minzy mengenakan jaket dengan dua boneka beruang besar di bahunya, CL memberi aksesoris dirinya dengan kalung rantai 2NE1yang besar ', dan Park Bom menata pakaiannya dengan  peniti emas besar. Namun,yang mengejutkan adalah celana Dara yang penuh boneka beruang  tampaknya membuat semua sisa anggota terlihat normal!

Netizens merespon, "Wow ... hanya Dara yang dapat dapat memakainya ...", "Saya ngeri", "Tolong jangan mengenakan apa-apa hanya karena itu dibuat oleh Jeremy Scott", "Pada awalnya, saya terkejut dengan jaket Minzy ini . Tapi kemudian aku melihat Dara dan saya benar-benar terkejut. "

Dalam berita terkait, 2NE1 akan mengadakan konser di malam Nokia Theatre LA Live di Los Angeles, CA.




Source: Sports Chosun via Nate, Jeremy Scott’s Twitter 
akp
Trans Ind :IniSajaMo

Comments