Dasom, Eunji, Siwan,dan Shin Won Ho For ‘SURE’

 


Beberapa idola bersinar telah berkumpul untuk gambar baru sporty dengan majalah 'SURE' di mana mereka telah berubah menjadi petinju!

ZE:A Siwan, CROSS GENE Shin Won Ho (Shin), SISTAR Dasom, Boyfriend Minwoo, A Pink Eunji, Supernova Geonil, dan Rainbow Noeul adalah bintang khusus  yang dipilih untuk melengkapi  kumpulan bintang pemula ini.


Sementara Siwan memberi tatapan menusuk dari seorang petinju dalam celana t-shirt dan merah sederhana, Dasom menunjukkan karisma seksi di atas pusar dan tumit. Keduanya tidak bisa menyembunyikan kegembiraan mereka atas karier akting mereka , dengan Siwan menyatakan, "Saya menganggap ini kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja keras", dan Dasom mengungkapkan, "Saya telah bermimpi menjadi seorang aktris sejak saya berusia tujuh tahun , jadi hanya memikirkan bahwa saya bisa berakting sekarang membuat saya bahagia. "

Shin Won Ho, yang banyak digandrungi untuk perannya dalam 'Big', memamerkan fitur tampan bahkan saat berpakaian  kemeja santai dan jeans, dan Eunji, yang saat ini membintangi  ‘Reply 1997‘, memainkan sisi feminin nya dengan sarung tangan tinju pink  dan gaun renda.


Foto mereka semua akan muncul dalam edisi September majalah SURE

http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/08/20120824_sure_dasom_4.jpg
http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/08/20120824_sure_eunji_3.jpg
http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/08/20120824_sure_shinwonho_2.jpg











Source + Photos: BNT News
akp
Trans Ind :IniSajaMo

Comments