Dr. Jin Song Seung Hun Mengungkapkan Tipe Idealnya + Tentang Pernikahan

 


Aktor Song Seung Hun mengungkapkan tipe idealnya.

Pada sebuah wawancara yang berlangsung di 'Blacksmith' restoran miliknya pada 9 Agustus, aktor itu berkata, "mimpi saya sebagai seorang aktor dan bintang film sangat penting, tapi saya ingin membuat sebuah keluarga dengan istri dan anak."


"Beberapa mungkin berpikir bahwa saya tidak dalam posisi yang baik untuk melakukannya sebagai seorang aktor, tapi aku bisa melepaskan akting untuk keluarga [masa depan]," dia juga mengungkapkan. "Di masa lalu, ide pernikahan terasa begitu asing bagi saya, tapi sekarang aku iri pada rekan saya yang sudah mulai berkeluarga. Memiliki rumah bahagia adalah impian saya, dan saya pikir saya bisa menikah jika aku jatuh cinta. Jika saya harus memilih antara cinta dan pekerjaan, saya akan memilih cinta. "

Ketika ditanya tentang tipe idealnya, aktor itu menjawab, "Aku suka cewek yang cerah dan optimis."
Sementara itu, Song Seung Hun saat ini berperan dalam MBC drama Dr Jin yang dijadwalkan untuk mengudarakan episode terakhirnya akhir pekan ini.


Source & Image: TVReport via Nate 
allkpop
Trans Ind ;IniSajaMo

Comments