Drama Faith mendapatkan kritikan untuk CG yang buruk namun pujian untuk para aktor yang hebat dalam berakting

41254746.jpg
 
Meskipun CG (komputer grafis) dan animasi dalam drama SBS Faith terlihat buruk ', drama ini terus meningkat dengan akting yang luar biasa dari Lee Min Ho, Choi Min Soo, dan Kim Hyo Sun.

Pada 21 Agustus, Faith mencatat peringkat 11,5 persen menurut Riset AGB Nielson. Episode keempat Faith naik dari rating sebelumnya sebesar 10,3 persen dan tercatat tertinggi sejak tayang  perdana pada tanggal 13 Agustus.

Tapi kenaikan konstan peringkat bukan karena nilai produksi tinggi, tetapi karena kinerja antusias dari para aktor.

Pada forum pemirsa 'untuk Faith, banyak kritikan kepada staf produksi, ada banyak postingan memuji Lee Min Ho, Ryu Deok Hwan, dan aktor-aktor lain.

Dengan kata lain, Faith bukanlah drama nomor dua yang paling banyak ditonton pada hari Senin dan Selasa malam karena pasangan produksi dan penulis, tetapi karena penampilan para aktor '. Ini ke titik di mana produser Kim Jong Hak dan penulis Song Ji Na harus malu.

Masalah Faith adalah bahwa meskipun cerita fantasi, visualnya tidak dapat mengikuti bersama. CG nya menyedihkan dan angin palsu yang terjadi ketika pintu langit dibuka sudah cukup untuk membuat aktor malu. Juga, rasanya seperti beberapa animasi dari episode pertama dan seterusnya sedang didaur ulang untuk menghemat uang pada produksi.

Pemirsa berkata, "Kalau bukan karena narasi Jenderal Choi Young (Lee Min Ho), itu akan sangat sulit untuk ditonton. Saya tidak mengerti mengapa bagian animasi begitu lama. "

Dengan tampilan Faith yang beresonansi sama seperti sebuah film seni bela diri Hong Kong dari tahun 80-an, pemirsa mengeluh bahwa mereka tidak dapat mempercayai pasangan Kim Jong Hak-Song Ji Na.

Meskipun semua itu, sejumlah pujian meluap terhadap para aktor.

Ini adalah drama saeguk (drama sejarah / tradisional) pertama Lee Min Ho  namun dia menunjukkan akting dengan mata yang lebih tajam dan matang dari sebelumnya. Kim Hee Sun  juga berhasil menutup sengketa berakting yang selalu mengikuti namanya.

Ryu Deok Hwan, yang biasanya muncul di acara tv kabel atau film, berhasil menarik perhatian sebagai raja, meskipun perawakannya yang pendek ( 167 cm ).

89648603.jpg



Bukan hanya itu, Choi Min Soo, yang membuat penampilan cameo khusus pada 21 Agustus, meninggalkan kesan yang kuat ketika ia menangis dengan air mata berdarah.

Kim Hyo Sun juga memutar kepala dengan adegan action nya sempurna dan karisma yang kuat dalam setiap adegan dimana dia muncul. Oh Hyun Chul menandai wilayahnya serta musuh.

Pada pertunjukan yang berlimpah aktor yang menakjubkan', membuat penonton berkomentar, " sangat disayangkan karena semua aktor yang menderita. Saya berharap bahwa pasangan produser-penulis akan mulai lebih memperhatikan drama dan tidak meninggalkan cacat pada reputasi mereka, "" Saya berharap tidak ada CG yang lebih memalukan dan alur cerita yang ceroboh, "dan" Silakan membuat peran Choi Young dalam drama lebih bersinar. "

Apakah staf  akan mulai membuat sebuah drama berkualitas yang lebih baik atau tidak untuk memastikan upaya pemain tidak sia-sia, kita harus menunggu dan melihat.
 
 
IniSajaMo via beritakorea
Re-trans Ind ;IniSajaMo
 

Comments