DSP Media Meminta Maaf Atas Kontroversi Parkir Yang MelibatkanKARA

 


Ada banyak kontroversi setelah van kelompok gadis DSP Media KARA terlihat diparkir di zona penyandang cacat. Dengan kehebohan yang terjadi, agency tersebut telah mengeluarkan permintaan maaf melalui situs resmi KARA pada 28 Agustus .

DSP Media menyatakan, "Setelah berbicara dengan manajer yang mengendarai mobil dan menyelidiki keadaan, kami menemukan bahwa dua kendaraan KARA dan staf mereka pada 25 Agustus berhenti di sebuah [perhentian] dan diparkir di tempat penyandang cacat selama sekitar 15 menit. "


Mereka melanjutkan, "Kami ingin menawarkan permintaan maaf yang tulus kepada siapa pun yang mungkin telah terganggu pada saat itu dan juga meminta maaf kepada penggemar KARA. Kami akan memastikan bahwa insiden seperti ini disayangkan tidak terjadi lagi di masa depan. "

Permintaan maaf itu muncul setelah beberapa laporan saksi mata yang merinci kejadian . Laporan menyatakan bahwa kendaraan yang diparkir di tempat penyandang cacat karena tidak ada tempat parkir reguler yang tersedia. Diduga, staf dan gadis-gadis tampaknya tidak terlalu khawatir mengambil parkir di daerah yang khusus disediakan untuk orang cacat meskipun diminta untuk pergi karena gadis-gadis itu diduga terlihat santai ngemil dan pergi ke kamar mandi.

 



Source: Joy News via NaverNewsis, Sports Khan, Herald
akp
Trans Ind ;IniSajaMo

Comments