Fabien Yoon meminta maaf kepada fans JYJ dalam hal tweet kontroversial

 


Fabien Yoon meminta maaf kepada fans JYJ.

Model dan aktor
Prancis Fabien Yoon baru-baru ini menulis melalui halaman Twitter-nya, "Untuk semua fans JYJ, saya minta maaf jika kau terluka oleh tweet saya. Itu bukan niat saya. Saya hanya  memilih kata-kata yang salah. Saya hanya mencoba untuk mengungkapkan pendapat pribadi saya tentang masalah Dokdo. "

"Saya minta maaf jika saya menyakiti perasaan," katanya. "Saya akan bertindak lebih hati-hati di masa depan. Silahkan dukung 'Dr Jin sampai akhir. "

Sebelumnya i, Fabien berbagi foto karangan bunga padi yang penggemar JYJ Jepang kirimkan  ke Jaejoong, yang saat ini sedang syuting MBC drama Dr Jin. Seiring dengan foto, Fabien telah menulis, "Ini bagus untuk melihat dukungan mereka, tetapi dapatkah mereka berhenti mengatakan bahwa Dokdo adalah tanah mereka?", Menyebabkan kontroversi di antara fans yang merasa rentan tentang masalah ini.

Ada sengketa teritorial berulang antara Jepang dan Korea mengenai Dokdo / Takeshima, sebuah pulau yang terletak geografis antara kedua negara.

Fans yang melihattweet Fabienmenanggapi dengan, "Ini hanya pendapat," dan "Dia meminta maaf, jadi mari kita berpura-pura ini tidak pernah terjadi."



Source & Image: MoneyToday StarM via Nate
allkpop
Trans Ind ;IniSajaMo





Comments