Film Mengenai Isu Suap Seks Industri Hiburan Korea Diproduksi

 Film Mengenai Isu Suap Seks Industri Hiburan Korea Diproduksi


Sebuah film mengenai kisah seorang selebritis pendatang baru dan isu suap seks siap untuk dirilis. Judul sementara untuk film produksi Korea Selatan ini akan berjudul TOY.


Film ini akan menceritakan mengenai kejadian fiktif yang digabungkan dengan insiden yang benar-benar terjadi. Mencoba menampilkan isu skandal suap seks yang pernah terjadi di industri entertainment Hallyu.

Sebelumnya, film mengenai isu skandal suap seks ini sudah pernah diangkat namun dalam porsi kecil. Dan baru melalui TOY, isu tersebut menjadi subjek utama. Latar belakang pembuatan film ini didasari oleh kejadian yang menimpa Jang Je Yeon dan mengakibatkan kematian dirinya.

Perwakilan dari tim produksi film TOY berkomentar, "Film ini disiapkan setelah keputusan pertama pengadilan atas kasus Jang Ja Yeon. Keputusan itu tampak mencurigakan. Jadi kami berusaha mencari informasi mengapa insiden ini bisa terjadi dan mencari narasumber mengenai seseorang yang meninggalkan industri Hallyu karena isu suap seks,"

Perwakilan itu menambahkan, "Kami juga akan menggambarkan bagaimana sistem pengadilan yang tidak bisa menemukan tersangka yang terlibat langsung ke kasus. Meski film ini dipengaruhi oleh Jang Ja Yeon, namun kami tetap berhati-hati lantaran tidak semua yang ada di film ini berasal dari fakta."



Source ;Soompi
Via kapanlagi
Shared :IniSajaMo

Comments