Foto Masa Lalu Shin Se Kyung Menarik Perhatian

 


Gambar terakhir dari aktris Shin Se Kyung telah menarik perhatian.

Shin Se Kyung muncul di acara yang ditayangkan 19 Agustus t ‘Section TV‘, di mana dia bicara jujur.


Pada hari ini, ' ‘Section TV‘,memainkan klip lama Shin Se Kyung ketika ia muncul di sebuah video pendidikan bahasa Inggris dan juga di salah satu video musik Seo Tae Ji sebagai seorang anak. Aktris ini tampak malu saat menyaksikan klip lama dirinya sendiri, menanggapi, "Mengapa aku seperti ini?"
 
Meskipun malu, dia berkomentar, "Saya sangat lucu," dan membuat tertawa staf di set.

Ketika ditanya tentang bagaimana perasaannya menjadi dikenal sebagai gadis dari album solo pertama Seo Tae Ji ‘Take Five‘,', dia menjawab, "Saya tidak ingat persis, tapi aku mendengar saya yang terbaik di antara orang lain selama audisi." Dia melanjutkan, "Saya masih muda jadi saya tidak menyadari [ketenaran]. Saya hanya berpikir itu keren karena  gambar saya digantung di toko-toko musik. "

Netizens berkomentar, "Dia tampak begitu lucu," "Dia sempurna bahkan sebagai seorang anak," dan "Yang terbaik di audisi ... dia benar-benar adalah sesuatu."



Source & Image: Hankook Kyung Je via Naver
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments