F.T. Island Seunghyun menyelesaikan penampilam dalam negerinya dalam musikal ‘Jack the Ripper’

 

F.T. Island Seunghyun telah berhasil menyelesaikan promosi untuk debut musikal nya, 'Jack the Ripper', di Korea.

Pada 23 Agustus, Seunghyun tampil untuk terakhir kalinya di Korea dihadapan penggemar domestik dan internasional yang telah berkumpul untuk melihat dia melakukan pertunjukan terakhirnya. Bahkan sebelum acara dimulai, penggemar menyerbu teater, sibuk mengambil gambar poster sebelum tirai naik.


Seunghyun mendapat perhatian dari banyak orang ketika ia telah dikasting untuk peran tokoh utama 'Daniel', terutama untuk menjadi salah satu yang termuda untuk memainkan peran. Dari kinerja pertama terakhirnya, Seunghyun menunjukkan akting yang stabil dan keterampilan bernyanyinya secara langsung serta penngucapan sempurna dialognya, mendapatkan pujian dari media. Melalui 'Jack the Ripper', Seunghyun mampu memantapkan posisi untuk dirinya sendiri sebagai aktor musikal.

Setelah selesai, ia menyatakan, "Terima kasih karena mengatakan hal-hal baik begitu banyak meskipun itu adalah debut musikal saya. Saya mencoba yang terbaik untuk menunjukkan sisi baru dari saya sebagai seorang aktor musikal dan bukan seorang penyanyi, dan saya merasa bahwa saya belajar banyak hal baru dari pengalaman musikal ini . "

'Jack the Ripper' akan pergi ke Jepang untuk tampil dari tanggal 19 September-2 Oktober .




Source + Photos: Chosun via Naver
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments