f(x) Sulli Mengungkapkan Tipe Idealnya Adalah...

 


Anggota f (x) Sulli mengungkapkan bahwa dia menyukai pria dengan rasa humor.

Pada konferensi pers untuk SBS ‘To the Beautiful You‘  yang diselenggarakan di Seoul 13 Agustus,
anggota f (x) Sulli ditanya siapa tipe ideal nya.

Dia menjawab, "Dalam script, Cha Eun Gyul (Lee Hyun Woo) adalah tipe ideal saya, namun, dalam kenyataannya adalah Kwanghee oppa. Saya suka orang yang lucu. "


ZE: A Kwanghee yang juga hadir dalam konferensi pers tidak bisa menyembunyikan kekagetannya setelah mendengar jawabannya, dan menyebabkan semua orang tertawa saat ia berkomentar, "Hentikan itu, Sulli!"

Minho lalu menambahkan, "diam-diam aku berharap [itu ​​aku], tapi saya merasa lega setelah mendengar diapa sebenarnya tipe ideal dia," melanjutkan tertawa di acara tersebut.

Netizens yang mendengar berita itu membalas dengan ucapan seperti, " Sulli
suka orang yang Lucu juga ya," bersama dengan "Kwanghee jackpot hari ini," dan banyak lagi.


Source & Image: MaxMovie via  
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments