f(x) Sulli Tak Dapat Menyembunyikan Kecantikannya Di Konferensi Pers ‘To the Beautiful You’ Walau Memakai Pakaian Pria


Para pemain dan produser To the Beautiful You menghadiri konferensi pers untuk drama diselenggarakan di Gangnam pada tanggal 13 Agustus.Antara lain F(x) Sulli dan SHINeeMinho

To the Beautiful You adalah sebuah drama tentang bagaimana seorang gadis berpakaian seperti anak laki-lakimengikuti sebuah sekolah pendidikan dimana semua muridnya adalah laki-laki.Akan mengudarakan episode pertama pada 15 Agustus.



Sulli mengatakan hari ini, "Yang paling sulit tentang berpakaian seperti anak laki-laki adalah bahwa saya harus memotong rambut panjang saya. Aku tidak bisa terbiasa dengan rambut pendek saya pada awalnya. Sekarang, saya harus memakai pakaian anak laki-laki. Sulit bahwa saya harus mengubah cara saya berpakaian dan gaya hidup saya, tapi semuanya menjadi baik-baik saja setelah kami mulai syuting. "

Dia menambahkan, "Karena [drama adalah] tentang apa yang terjadi antara siswa SMA di sekolah, ada banyak insiden menyenangkan yang hanya bisa terjadi antara siswa."










Source :eNews
Trans Ind :IniSajaMo

Comments