Girls’ Generation Sooyoung Pernah Gagal 70 Kali Audisi Akting

 


Girls 'Generation Sooyoung mengungkapkan perjuangan panjangnya untuk dapat berakting dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Pada tanggal 29 Agustus, perusahaan produksi Taewon Entertainment Jung Tae Won, sutradara Kim Young Joon, bersama dengan aktor Kim Seung Woo, Oh Ji Ho, Kim Min Jung, Sooyoung, Lim Hyung Joon, dan Choi Yoon So menghadiri konferensi pers untuk
drama medis TVN ‘Third Hospital‘ di Imperial Palace Hotel di Nonhyun-dong, Seoul.

Sooyoung adalah anggota Generation Girls ' pertama yang mengejar akting namun ini adalah pertama kalinya bahwa dia akan berakting dalam sebuah drama yang resmi.
 
Sooyoung menjelaskan,

     "Setelah
film 'Hello Schoolgirl', aku hampir mengambil berbagai proyek tetapi situasi tidak berhasil jadi aku tidak bisa. Aku bertanya-tanya  proyek apa yang akan sesuai dengan saya (setelah semua kesempatan yang hilang) dan kemudian saya bertemu ' ‘Third Hospital’… ...
    
Girls Generation  'Yoona, Jessica, dan anggota lainnya mengambil tantangan baru sebagai aktris tapi aku tidak bisa. Saya berpikir, 'Mungkin berakting bukan jalanku'. Bahkan sebelum debut saya, saya mengikuti audisi untuk berbagai proyek sebanyak 70 kali dan mengalami kegagalan. "

  ‘Third Hospital’… adalah sebuah drama medis tentang seorang ahli bedah saraf berbakat, Kim Do Hyun (Kim Seung Woo) dan seorang dokter  yang mengkhususkan diri dalam kedokteran Asia, Kim Seung Hyun (Oh Ji Ho) yang bekerja di sebuah rumah sakit yang menggabungkan
praktek medis  Barat dan Asia .

Episode pertama dari  ‘Third Hospital’…akan disiarkan pada Rabu, 5 September  jam 11 malam.


 





Source: Hankooki via Nate
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments