Girls 'Generation Tiffany terlihat cantik bahkan di luar panggung

 

Foto paparazi terakhir Girls’ Generation 'Tiffany membuktikan sekali lagi bahwa kecantikannya memancar bahkan tanpa kostum panggung yang mewah dan high heels tinggi.

Tiffany muncul di Kodam (Korean Dining Lounge) di Nonhyundong pada malam tanggal 11 Agustus, dan bertemu dengan orang-orang di industri fashion, seperti stylist Kim Woo Ri, di tengah jadwalnya yang padat. Dia tampak seperti gadis biasa lainnya yang berusia 24 tahun dan melakukan pertemuan dengan teman-temannya untuk mengobrol.



Anggota Girls’ Generation  ini tinggal sekitar satu jam di restoran, berbicara dan makan makanan lezat. Dia tidak keberatan dengantatapan para pelanggan dan penggemar, dan bahkan pindah untuk duduk di teras luar untuk fokus pada percakapan nya.

Dia mengenakan sedikit riasan wajah, dan rambutnya tidak diapa-apakan. Namun, kurangnya makeup tidak mengubah fiturnya yang indah, dan terutama, rambutnya dibiarkan tergerai dipunggungnya tidak seperti di atas panggung.

Satu hal yang
palingmenonjol  adalah cita rasa fashion nya . Malam itu,dia memilih untuk memakai adalah  t-shirt bergambar bunga, hot pants, dan flat. Dia juga  memakai tas Celine .

Ketika Anda melihat pada setiap item secara individual, mereka tidak begitu istimewa, namun  ketika Tiffany mengenakannya terasa begitu hidup. Meskipun ia tidak memakai high heels dan menggantinya dengan sepasang sepatu
flat nyaman, hot pants nya,hingga t-shirt-nya, membuat kakinya terlihat panjang dan ramping.

Tiffany mengobrol dengan gembira sampai akhir pertemuan, tapi sayangnya harus pergi ketika orang lewat mulai mengambil gambarnya . Ternyata ia berangkat ke asrama nya untuk bersiap-siap untuk jadwal besok.



http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/08/120823_TIFFANY_FLIPPINGHAIR.jpg
 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/08/120823_TIFFANY_OUTANDABOUT.jpg
 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/08/120823_TIFFANY_WAITING.jpg




Picture+Source: Dispatch via Nate 
allkpop
Trans Ind ;IniSajaMo

Comments