Han Hyo Joo Menjadi Ratu Yang Elegan Dalam Film Gwanghae

 

Aktris Han Hyo Joo baru-baru ini menarik perhatian dengan menjadi ratu elegan.

Dalam
film Gwanghae , The Man Who Became King (disutradarai oleh Choo Chang Min dan diproduksi oleh CJ Entertainment Realize Pictures), Han memainkan peran seorang ratu elegan yang telah lupa bagaimana tersenyum karena persekongkolan dan permusuhan terselubung di istana.

Ratu adalah wanita yang memiliki kepribadian kuat dan berusaha keras untuk tidak terpengaruh oleh semua intrik-intrik politik di istana. Dia khawatir tentang suaminya, Gwanghae (diperankan oleh Lee Byung Hun), yang kehilangan akal sehatnya dan menjadi orang gila. Namun, dia mendapat senyumnya kembali dengan perubahan Gwanghae sedikit demi sedikit.

Menurut laporan, Han dipuji oleh para kru karena dengan sempurna menggambarkan seorang ratu, anggun dan  elegan yang memiliki pandangan yang sangat jelas dan memiliki martabat.

Terlihat anggun dalam hanbok dan wajah sedih namun indah menarik banyak perhatian karena dia terlihat modern namun sangat tradisional. Han bekerja dengan Lee Byung Hun untuk pertama kalinya dalam film ini.

Gwanghae, The Man Who Became King  adalah sebuah film sejarah tentang Ha Sun (diperankan oleh Lee Byung Hun), orang rendahan yang menjadi raja menggantikan Gwanghae yang berada dalam bahaya diracuni sampai mati. Choo Chang Min, yang menyutradarai Late Blossom, Lost in Love, dan Mapado, mengarahkan film. Film ini akan dirilis pada bulan September.

 

Comments