Hero Jaejoong JYJ Ingin Perankan Psikopat di Serial Barunya

 


Hero Jaejoong JYJ baru saja menyelesaikan proses syuting serial "Time Slip Dr. Jin". Serial tersebut merupakan pengalaman pertamanya membintangi saeguk (serial kolosal). Ia pun mengaku ketagihan bermain di serial kolosal lainnya dan ingin menjajal peran psikopat di kesempatan berikutnya.

"Aku ingin berakting kembali di serial kolosal lainnya," ujar Hero. "Aku ingin memainkan peran psikopat karena aku ingin menunjukkan pada pemirsa kemampuan aktingku."

Aktor "Protect the Boss" (2011) ini mengaku, bermain di serial kolosal bukanlah hal yang mudah. Apalagi ia dituntut memakai kostum sepanjang waktu. Padahal cuaca di lokasi syuting sangat panas dan hampir membuatnya pingsan.

"Aku hampir pingsan saat syuting adegan terakhir," tambahnya. "Aku hanya tidur 4 jam sehari selama 4 hari dan makan dua kali selama syuting. Aku bahkan berpikir aku akan mati saat syuting adegan itu, karena teriknya matahari. Itu sangat berat."

Meski menjalani pengalaman yang cukup berat, bukan berarti Jaejoong tak menikmatinya. Mantan personil TVXQ ini mengaku mendapat banyak pelajaran selama membintangi "Time Slip Dr. Jin". Ia berkesempatan untuk mengembangkan kemampuan aktingnya di serial ini.

"Aku senang memutuskan membintangi serial ini. Kurasa aku bagaikan kertas putih, jadi aku mampu menyerap banyak ilmu selama syuting," ungkapnya. "Aku berusaha menyerap banyak hal baru dan mempelajarinya. Aku banyak belajar akting di sini, pemain lainnya juga kerap membantuku."

Di serial ini, Jaejoong berperan sebagai seorang prajurit Dinasti Joseon yang karismatik bernama Kim Kyung Tak. Serial yang tayang di stasiun MBC ini juga dibintangi oleh Park Min Young ("City Hunter") dan Song Seung Heon ("My Princess"). "Time Slip Dr. Jin" merupakan serial adaptasi manga Jepang berjudul "JIN" yang menceritakan perjalanan dokter masa kini ke Dinasti Joseon.

Jaejoong pun mengaku banyak mendapat dukungan dari kawan-kawannya, Micky Yoochun dan Xiah Junsu di serial tersebut. "Yoochun berkata padaku dia menikmati serial itu dan Junsu mengaku melihat semua episodenya," pungkas Jaejoong gembira.

Credit :wowkeren/TR

Comments