Hubungan 10 tahun antara aktris Gong Hyo Jin dan aktor Ryu Seung Bum akhirnya putus

Pasangan bintang Gong Hyo Jin dan Ryu Seung Bum mengkonfirmasi melalui agency mereka, Soop Entertainment, bahwa mereka berdua telah putus. Menurut agency mereka, keduanya secara damai mengakhiri hubungan mereka pada bulan April dan tetap berteman.

40266209.jpg


Di bawah ini adalah siaran pers penuh dari pasangan:

"Halo. Ini adalah Soop Entertainment, agency untuk aktor Ryu Seung Bum dan Gong Hyo Jin.

Kami ingin menginformasikan bahwa  aktor Ryu Seung Bum dan Gong Hyo Jin memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka pada bulan April.

Seperti Anda ketahui, pemutusan hubungan berpacaran antara dua individu adalah masalah privasi antara keduanya. Sebagaimana mereka  telah menerima banyak perhatian dan cinta dalam 10 tahun terakhir saat berpacaran mereka, kami ingin terus menunjukkan penampilan yang baik dan kami memberitahukan perpisahan mereka ini melalui siaran pers.


Pada awal 2002, Ryu Seun Bum dan Gong Hyo Jin bertemu dan menjadi teman saat bekerja bersama di drama Wonderful Days dan  tetap dalam hubungan dekat senior dan yunior dalam 10 tahun terakhir ketika sedang dalam hubungan publik dan menerima banyak perhatian, cinta dan dukungan.

Sampai perpisahan mereka, mereka berdua menghabiskan banyak waktu dalam diskusi uga menghabiskan banyak waktu pribadi mereka sendiri dan keduanya telah mengalami masa sulit. Selain itu, keduanya memang merasa tertekan dan ragu-ragu  menginformasikan perpisahan pribadi mereka didepan umum.

Namun, karena keduanya jujur ​​dan dari awal ketika mereka secara terbuka mengungkapkan bahwa mereka berkencan dan publik tahu tentang itu dimana mereka telah menerima begitu banyak cinta sebagai pasangan, selain karir masing-masing berakting, setelah kontemplasi lebih, keduanya memutuskan untuk imengnformasikan kepada publik mengenai perpisahan mereka, melalui siaran pers pagi ini.

Kami ingin meminta maaf kepada banyak orang yang mencintai dan mendukung aktor Ryu Seung Bum dan Gong Hyo Jin dan karena keduanya berada di agency yang sama Soop Entertainment, sebagai teman, sebagai aktor, sebagai teman baik, akan terus memberikan dukungan yang teguh dan percaya mereka berdua akan melakukan yang terbaik dalam segala hal yang mereka lakukan.

Kami meminta pers untuk melihat yang ter baik pada pasangan ini selama masa sulit dan akan memastikan kedua nya menemui masyarakat lagi melalui produksi besar. Terima kasih. "




Credit :beritakorea
Re translate :IniSajaMo

Comments