Hwayoung Berbicara Tentang Kontoversi Disekitar Dirinya dan T-ara


 


Setelah diam saja selama hampir satu bulan, mantan anggota T-ara, Hwayoung, telah mentweet dalam menanggapi kontroversi dan situasi yang telah berlangsung.

Hwayoung menulis,


"Setelah menemukan artikel tentang perginya Eunjung Unni  dari drama nya, hati saya merasa tidak enak. Memang benar bahwa ada konfrontasi karena perbedaan pendapat dengan anggota T-ara  seaat aku sedang berpromosi sebagai bagian dari T-ara. Namun, dengan cerita-cerita tentang bullying yang terjadi di sekitar dan situasi semakin buruk, hati saya sangat sakit. Kedua belah pihak juga telah benar-benar marah dan terluka oleh fakta-fakta yang menyimpang [yang keluar].

Namun
, ada saat-saat ketika saya merasa senang ketika kami semua di bawah satu atap, jadi saya ingin melupakan masa lalu dan
kami ingin menghibur satu sama lain dengan senyum di wajah kami. Anda semua menunjukkan begitu banyak cinta, perawatan, dan perhatian terhadap T-ara, jadi saya sangat menyesal karena telah menimbulkan keprihatinan dan kekhawatiran melalui peristiwa ini untuk semua orang. "
Apa pikiran Anda pada kata-katanya?



이번 은정언니 드라마하차기사를 접하고마음이좋지만은 않았습니다. 티아라활동을하면서 멤버들과 의견차로인해 대립이있었던건 사실이지만 이로인해 왕따설이돌고 상황이악화된사실들에 마음이 아팠습니다. 또한 서로 왜곡된사실들로 인해 상처받아 많이속상했습니다.



하지만 한솥밥을먹고 지내며 행복했던날들도있었기에 지난일은 잊고 이젠다시웃는얼굴로 서로를응원하며 지내고싶습니다. 티아라를 많이사랑해주시고 아껴주시고 찾아주셨는데 이번사건때문에 여러분들에게 많은 심려와 걱정끼쳐드려 죄송했습니다.


Source + Photo: Hwayoung’s Twitter 
akp
Trans Ind :IniSajaMo

Comments