INFINITE kedapatan berbelanja di Apgujeong mengenakan setelan jas hitam

 


Para anggota grup idola INFINITE  terlihat berbelanja di Apgujeong, mengumpulkan banyak perhatian dari penggemar dan masyarakat.

Pada tanggal 1 Agustus, foto dari belanja grup idola di sebuah toko sepatu hujan ternama dibagi di forum komunitas online.Posting itu  berjudul, "INFINITE Apgujeong."

Para netizen yang mengupload posting menulis, "Saya melihat beberapa orang tampan ketika saya pergi ke Apgueong, dan ketika aku melihat lebih dekat, itu INFINITE. Bahkan ketika menyerbu ruang mereka dengan kamera saya, mereka menanggapi dengan senyum mereka. "
 
Anggota INFINITE memakai jas hitam manis, duduk di kursi untuk mencoba sepatu hujan yang berbeda. Anggota Sungyeol menarik perhatian khusus, karena ia tidak menghindar dari kamera, melainkan berpose untuk foto dengan membawa sepatu bot di pundaknya.

Netizens berkomentar, "Mereka semua tampan," "Aku seharusnya pergi ke Apgujeong," dan "Sungyeol oppa sangat manis."

Sementara itu, INFINITE akan mengadakan ‘INFINITE CONCERT-That Summer‘  di AX KOREA dari tanggal 8 sampai 12.


 



Source & Photo: Tvreport
allkpop
Trans Ind ;IniSajaMo

Comments