INFINITE Mencuri Hati Sekali Lagi Di Konser ‘That Summer’ concert

 


INFINITE membuktikan sekali lagi bahwa mereka tahu bagaimana membuat pingsan fans di seri konser mereka ‘That Summer‘ , yang dibuka di Seoul pada tanggal 8 Agustus.

Saat konser mereka pada bulan April 10.000 kursi terisi penuh, namun untuk 'seri konser ‘That Summer‘ INFINITE  terdiri dari tahap yang jauh lebih kecil dengan hanya 2000 kursi, membuat penggemar merasa lebih dekat kepada mereka daripada sebelumnya. Konser seri  musim panas
mereka ini memiliki konsep 'liburan musim panas', menciptakan cahaya dan suasana yang menyenangkan untuk penggemar.

Dimulai dengan‘She’s Back‘, ‘Entrust‘, ‘That Summer‘, ‘Amazing‘, ‘I Like You‘dan versi baru' ‘Wings‘, para anggota meniup ciuman pada penggemar dan bermain-main di antara mereka sendiri,  membuat tertawa penggemar dan menghibur bersama dengan mereka.

Seiring dengan fan service murah hati mereka, ada beberapa kecelakaan kecil dan kesalahan yang terjadi di bagian penonton yang berdiri . Anggota Woohyun mengatakan kepada fans dengan tenang dan penuh kasih, "Kamu bukan milik orang lain. Kamu semua milik kita ", membuat jeritan penggemar.

 


INFINITE juga mengejutkan penggemar dengan unit INFINITE H, terdiri dari anggota yakni rapper Dongwoo dan Hoya, yang menyanyikan lagu baru,‘When You’re Not Here‘. Vokal utama kelompok, Sunggyu dan Woohyun, juga menciptakan unit baru dan bernyanyi untuk para penggemar sebuah lagu manis, White Confession‘.
 
Konsep‘When You’re Not Here’, diungkapkan untuk pertama kalinya selama konser ‘That Summer’ yaitu  hitam dan putih klasik, dengan Dongwoo dan hoya duduk di kursi mewah merah, memamerkan sikap mereka yang  seksi dan chic , serta kemampuan mereka merapp dan karisma.

Di sisi lain, garis vokal memakai nada putih lembut untuk mencocokkan ‘White Confession’dan memamerkan bakat vokal mereka berdua yang ditampilkan di 'Immortal 2 Song' di KBS, membuat penggemar menjadi liar.

Mereka juga mencoba tampil sebagai sebuah band dengan Sungyeol pada drum, Dongwoo pada bass, L pada gitar, dan maknae Sungjong pada gitar. Band INFINITE baru melakukan rendition menakjubkan 'Over The Rainbow'. Pengalaman L dari TVN drama ‘Shut Up Flower Boy Band‘ terbukti pada kinerja, sambil memamerkan keterampilan  gitarnya.

Seperti yang diharapkan, mereka menampilkan kemampuan
sinkronisasi menari mereka yang sempurna , salah satu aspek dari kerja sama mereka yang membuat mereka terkenal. Hoya berkomentar di awal konser, "Anda pasti bosan karena kita belum menari. Kita akan menari . Anda mungkin akan mati ", sekali lagi membuat penggemar menggila.

Kelompok ini memulai dengan lagu-lagu yang lebih mudah seperti ‘Nothing’s Over‘ dan 'Cover Girl', yang manis, koreografi lebih mudah mengikuti melodi manis. Tarian serius dimulai dengan hit lagu 'BTD', di mana mereka memamerkan
' tari kalajengking' mereka yang terkenal . Mereka melanjutkan dengan lagu-lagu seperti ‘Paradise‘, ‘Feel So Bad‘, ‘The Chaser‘,dan‘Be Mine‘, memamerkan gerakan tarian sempurna sinkron mereka yang terkenal.



Selain performa hebat mereka di atas panggung, INFINITE juga menciptakan video manis untuk transisi diantara aksinya. Video yang menampilkan konsep berkemah dan termasuk game yang memamerkan kepribadian setiap anggota, seperti 'permainan kebenaran' dan permainan rolling paper ', dimana para anggota berbicara perasaan yang sebenarnya mereka tentang berbagai topik. Anggota mengungkapkan bahwa mereka menciptakan video ini untuk "berkomunikasi lebih baik dengan fans kami".

Dalam 'permainan kebenaran', anggota hanya bisa menjawab dengan 'ya' atau 'tidak', membuat beberapa pertanyaan sulit dijawab. L menjawab pertanyaan "Tak seorang pun di INFINITE mendekati penampilan Anda" dengan sederhana "Ya", dan pemimpin Sungkyu menjelaskan, "Aku datang bukan untuk INFINITE karena penampilan saya", menjawab pertanyaan dengan kata "Tidak", .

Sunggyu berjuang dengan pertanyaan aneh, "Sebutkan 3 alasan mengapa Anda tidak menyukai CEO kami," yang ia jawab dengan hati-hati, "Dia tidak mencuci, ia b
anyak mengomeli kita , dan dia sensitif", sekali lagi membuat tertawa anggota .

Permainan 'rolling paper' terdiri dari pesan anonim tertulis kepada anggota lainnya. Sungjong menerima pesan seperti, "Selamat untuk menjadi dewasa. Hanya saja, jangan menjadi korup " dan yang mengejutkan " Saya sudah mengenakan pakaian Anda sebelumnya ". Sunggyu menerima, "Tolong siram toilet", dan Dongwoo menerima, "Menakutkan ketika Anda tidur dengan mata terbuka. Anda monster ", membuat semua anggota dan penggemar tertawa

.
Musim panas ini, INFINITE membuat kenangan tak terlupakan dengan penggemar mereka selama 100 menit dari konser mereka dari 8 Agustus - 12 Agustus.




Source + Images: TV Daily via Nate 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments