INFINITE mengadakan sebuah upacara penghargaan pada ‘Ranking King’

 



Boy group INFINITE mengadakan -upacara  penghargaan mereka sendiri‘2012 INFINITE Ranking King Awards‘, untuk menandai akhir dari 3 bulan reality show mereka, Mnet‘s ‘INFINITE’s Ranking King‘.

Selama 85 hari terakhir, episode fitur ‘Ranking King’ di mana para anggota INFINITE akan bersaing untuk gelar 'raja' setiap minggu, sepertiLikeable King’, ‘Brain King’, ‘Athletic King’, ‘Knowledge King’, ‘Energy (Energetic) King’, ‘Courage King’, dan ‘Lucky King’.


Mereka menyelesaikan musim dengan mengadakan upacara penghargaan yang juga menampilkan 3 terbaik saat acara, ditentukan oleh orang menilainya ditempatkan oleh netizens dan pemirsa. Mereka juga diberikan  beberapa kategori yang berbeda berdasarkan kinerja mereka pada program, seperti  ‘Action King Award’, ‘Popular Phrase Award’, ‘Ruined Character Award’, dan banyak lainnya.

Episode itu juga akhirnya memberikan anggota Woohyun, yang telah menunjukkan minat yang kuat dalam menjadi MC sepanjang musim keseluruhan, kesempatan untuk bekerja sebagai MC utama, menerima banyak cinta dan perhatian dari fans. Dia mendapat julukan 'NamMC', MC  industri yang sedang berkembang, menunjukkan antusiasmenya untuk membawakan acara.

Produsen dari Mnet menyatakan, "siaran hari ini memungkinkan para anggota INFINITE untuk benar-benar baik mengatur bakat variety show dan energi yang mereka ditampilkan pada Ranking King, serta fitur yang menarik dan beberapa gambar di belakang-adegan dari pertunjukan. INFINITE benar-benar memamerkan humor dan kecerdasan sepanjang musim - kami terkesan ".

Apakah Anda sedih melihat mereka pergi?

 


Source & Image: Review Star via Naver 
akp
Trans Ind ;IniSajaMo

Comments