INFINITE Merilis Film 3D September Ini + Trailer

 


Kami melaporkan minggu lalu bahwa kelompok anak INFINITE akan merilis film 3D konser  ‘Second Invasion‘ mereka yang berlangsung pada 1 April tahun ini.

Telah diumumkan bahwa film,‘INFINITE Concert Second Invasion Evolution The Movie 3D‘, akan terbuka di bioskop pada 6 September!


Film 3D akan menampilkan konser encore ‘Second Invasion‘, difilmkan dengan lebih dari 30 kamera untuk membantu menyelesaikan proyek. Konser ulangan dibuka pada bulan April karena keberhasilan konser INFINITE, yang diadakan pada bulan Februari lalu, yang terjual habis hanya dalam 10 menit.

Fans dapat berharap untuk sebuah film berkualitas tinggi, high-definition yang akan menonjolkan semua kualitas besar mereka yang tawarkan, terutama koreografi mereka sangat disinkronkan dan potongan balada indah. Film ini juga akan mencakup pertunjukan solo individu anggota  semua dalam 3D.

Tambahan baru untuk film yang terungkap adalah kinerja khusus untuk 'Shot' lagu mereka, serta 'audisi' individu mereka untuk persiapan pertunjukan solo mereka dan banyak lainnya di belakang-adegan-klip dari konser!




Source & Image: Newsen
allkpop
Trans Ind ;IniSajaMo

Comments