Jaejoong JYJ membahas hubungannya dengan juniornya

 


Jaejoong JYJ  mengadakan sebuah wawancara setelah syuting terakhir dari drama‘Time Slip Dr. Jin‘ dan membahas hubungannya dengan juniornya.

Pewawancara bertanya pada Jaejoong, "Sudah lama sejak Anda telah di program musik. Bagaimana perasaan Anda ketika Anda melihat penyanyi lain pada program musik? "


Setelah jeda sesaat Jaejoong memberikan jawaban singkat, "Jadi, mereka di TV?" Pewawancara kemudian bertanya, "Apakah Anda pernah merasa bahwa Anda ingin tampil di program musik lagi?"

Jaejoong menjawab, "Saya ingin tampil di program musik." Ia melanjutkan, "Ketika saya berbicara dengan yunior saya, rasanya seperti JYJ telah menjadi [orang asing]. Saya merasa seperti kita telah menjadi senior langka untuk junior-junior kami. Para junior melihat kami dengan heran ketika kita bertemu dengan mereka, karena sulit untuk melihat kita di TV. Junior-junior kami mengatakan kepada kami bahwa ketika sebuah lagu baru atau album dengan JYJ keluar, mereka mencarinya dengan sengaja dan mendownloadnya untuk mendengarkan kami. "

Hal ini juga telah mengungkapkan bahwa meskipun dia tidak dapat berdiri di atas panggung, ia telah menikmati mendengarkan dan melihat pertunjukan dari juniornya. Jaejoong berkata, "Manajer saya suka SISTAR, jadi saya mendengarkan banyak lagu-lagu mereka. Saya mendengarkan apa yang manajer saya dengarkan, dan saya suka lagu-lagu mereka. SISTAR bernyanyi baik. Untuk penyanyi pria, saya suka lagu baru B2ST itu. Aku juga melihat  penampilan mereka di 'Inkigayo . "

Jaejoong tidak menunda menulis lagu sebabdia telah menciptakan lagu saat syuting drama. Ketika ditanya tentang apa jenis inspirasi yang ia terima saat bermain sebagai  Kim Kyung Tak di  ‘Time Slip Dr. Jin’, dia menjawab, "Semua adalah lagu-lagu sulit, jadi saya menghapus semuanya karena mereka sedih.
semua  Lagu-lagu diciptakan terlalu sedih. "

Ia membawa kabar baik yakni JYJ saat ini sedang mempersiapkan album baru , "Kami sedang mempersiapkan album baru yang akan dirilis pada semester pertama tahun depan."




Source & Image: My Daily
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments