Jaejoong JYJ mengungkapkan ia pernah pergi kencan buta dengan 'idola pembunuh '?

 

Berbeda dengan penampilan misteriusnya,  JYJ Jaejoong bebicara jujur ​​di atas meja selama wawancara baru-baru ini. Meskipun dikatakan bahwa perwakilan C-JeS Entertainment hadir selama wawancara tampak gelisah mendengarkan jawaban penyanyi itu, Jaejoong tidak tetap mengungkapkan kejujuran, dan inilah sisi Jaejoong yang jauh lebih menarik.

Selama satu titik selama wawancara, anggota JYJ ini ditanya apakah ia pernah  berkencan. Dia menjawab bahwa, "Saya [telah kencan buta] dua kali. meskipun kami tidak meresmikannya . Setelah kami pergi berkencan, saya mengetahui dia adalah 'idola pembunuh'. Dia pergi keluar dengan anggota kelompok idola yang terkenal, dan dia terus berpacaran dengan satu demi satu idola . Dia benar-benar cantik, bagus, memiliki kepribadian yang bagus, dan juga kaya. Tapi setelah saya menemukan [tentang masa lalunya] saya mengakhiri sepenuhnya dan tidak melihatnya lagi. Persahabatan adalah hal pertama bagi saya, dan saya kemudian mengetahui dia telah keluar dengan beberapa teman dekat saya. Teman-teman telah tertipu juga. "

Selain itu, ketika ditanya tentang tipe idealnya, ia menjawab, "Saya tidak tahu. Saya pikir saya harus bertemu lebih banyak wanita untuk mencari tahu. Saya tidak benar-benar ingin sampai saat ini, dan saya pikir saya harus mencari seseorang yang benar-benar bisa menjadi istriku. Saya ingin seorang gadis yang hanya akan melihat saya ... Ketika saya masih muda, saya menilai perempuan berdasarkan penampilan tapi sekarang saya tidak berpikir itu penting. Lebih penting baginya untuk memiliki sikap yang baik. "

Selama wawancara, artis juga berbicara tentang peran pertama bersejarah tentang ‘Time Slip Dr. Jin‘.




Source + Image: My Daily 
allkpop
Trans Ind ;IniSajaMo

Comments