Jang Geun Suk Bertemu Dengan 'Anaknya 'Mason Moon

 

"The Prince of Asia" Jang Geun Suk kembali bertemu dengan anaknya, Moon Mason, setelah lima tahun berpisah. Pada tanggal 26 Agustus, foto dari dua aktor ini diposting di situs Mini Mason.  

Foto tersebut berjudul, "menyatukan kembali Mason & Geun Suk, ayah dan anak. Menikmati pesta bagus dengan Geun Suk hyung dan makan makanan besar di S + Haeundae. Kami sangat senang melihat satu sama lain yang tidak bisa tenang.  aktor Jang kami cinta dengan anaknya "  


Foto-foto. Menunjukkan Jang Geun Suk dan Moon Mason menikmati waktu mereka bersama-sama di sebuah restoran. Dalam salah satu foto, Mason terlihat memberi ciuman di pipi "ayah".

Kedua aktor ini membintangi film tahun 2008 "Baby & I," di mana mereka muncul sebagai ayah dan anak. Jang Geun Suk berada di Busan untuk bertemu penggemar ketika ia kebetulan bertemu dengan Mason dan keluarganya di sebuah restoran. Menurut seorang perwakilan dari
Cabang S + Haeundae , Jang Geun Suk berada di lantai enam, sedangkan Mason di di lantai lima. Begitu ia menyadari bahwa mereka berada di restoran yang sama, Jang Geun Suk bergabung dengan keluarga Mason untuk makan siang dan tertangkap dengan mantan lawan mainnya.
 

Dikatakan Jang Geun Suk dengan sayang berseru, "Kapan anak saya menjadi begitu besar!" Segera setelah ia melihat Mason.

Jang Geun Suk Reunites with His Son Mason Moon
 



Source :Soompi
Trans Ind : IniSajaMo

Comments