Jang Geun-suk Jadi DJ Dadakan

 

Artis dengan julukan "Asia Prince", Jang Geun-suk, tampil sebagai DJ dadakan di ajang UMF Korea 2012, festival musik elektronik terbesar di Asia. Geun-suk diundang sebagai bintang tamu utama UMF Korea 2012. Di sana, aktor "Love Rain" ini tampak menikmati pesta dan tampil menghibur di depan sekitar 30 ribu penonton.

Geun-suk dan partnernya, Big Brother (personil Team H) tampil sekitar 30 menit dan membawakan enam lagu remix di album terbaru Team H. Penampilan Geun-suk dan Big Brother yang mewakili Korea Selatan ini pun disambut baik oleh penonton.

"Karena Korea terpilih sebagai venue pertama di Asia untuk gelaran UMF, Jang Gun-suk memakai Taegukgi (bendera nasional Korea Selatan) sebagai bagian dari kostumnya," kata juru bicara agensi. "Dia juga memperkenalkan Taegukgi kepada penonton, meninggalkan kesan patriotik tidak hanya untuk fans domestik tapi juga luar negeri yang datang ke UMF Korea 2012".

Sebelum mengakhiri penampilannya, Geun-suk sempat memamerkan kemampuannya meracik nada sebagai DJ. Dia juga sempat foto bareng DJ Tiesto di belakang panggung yang tampil setelahnya. Geun-suk dan Team H diundang tampil di "Summer Sonic 2012" di Osaka dan Tokyo, 18-19 Agustus mendatang. Mereka akan berbagi panggung dengan Green Day dan Rihanna.

Suasana ajang UMF Korea 2012:


http://www.wowkeren.com/images/news/20120807-jang-geun-suk-suka-jadi-dj-dadakan.jpg

Comments