Jang Geun Suk membangkitkan kontroversi di Cina setelah menyatakan frustrasi atas penggemar sasaeng

 


Penyanyi dan aktor Jang Geun Suk, yang mengalami ledakan popularitas di Jepang dan Cina baru-baru ini, sedang menerima beberapa kritik setelah menyatakan frustrasi atas tindakan fans sasaeng.

Setelah menyelesaikan konser nya ‘THE CRI SHOW 2‘ di Shanghai pada tanggal 11, 'Pangeran
Asia ini menulis ke halaman Weibo untuk mengungkapkan rasa frustasinya atas penggemar sasaeng yang berbahaya mengejar kendaraan saat ia berada di Cina. Memperhatikan keselamatan para penggemarnya ', Jang Geun Suk mengirim peringatan keras dengan kata, "kataku kalian tidak boleh mengemudi melewati garis tengah, tetapi kalian benar-benar tidak mendengarkan saya."

Ia melanjutkan, "Para petugas keamanan publik terus mengatakan pada  saya untuk pergi karena alasan keamanan. Begini saja. Jika ini terus berlanjut, saya tidak akan diijinkan untuk  tampil disini. Aku tidak akan bisa datang ke Cina " 

Menurut sebuah artikel yang dilansir media outlet China , salah satu repetisi Jang Geun Suk bahkan menerima penyelidikan oleh Biro Keamanan Publik di Cina karena masalah penggemar sasaeng..Namun,  peringatan semacam ini  tidak menghentikan penggemarnya dari mengejarnya, dan Jang Gun Suk yang marah mengupload tweet lain  di mana ia menggunakan kata-kata tak senonoh. Jang Geun Suk menghapus tweet setelah, mungkin menyadari bahwa itu dapat menimbulkan kontroversi. Namun,  screen kalimatnya itu ditangkap dan ditulis oleh media Cina dengan memutarbaikkan beberapa kata sebenarnya dari penyanyi itu dan menyatakan bahwa penyanyi itu telah mengutuk penggemarnya dan mengancam tak akan pernah kembali, membawa sentimen anti-Hallyu . 

Tetapi bahkan di tengah-tengah kontroversi itu, penggemar Jang Geun Suk tetap menunjukkan dukungan mereka. Penggemar Cina nya menjawab bahwa, "Saya mengerti ia begitu hanya untuk keselamatan para penggemarnya", "Hidup kita lebih penting daripada mengejar selebriti. Mari kita berhenti, "dan banyak lagi.

Sementara itu, Jang Geun Suk mengadakan konser ‘THE CRI SHOW2′ di Shanghai untuk para penggemarnya di sana. Dia menciptakan suasana yang menarik dan hidup, bahkan
banyak kali mengubah gaya rambutnya dan menampilkan 20 lagu secara total.



Source & Image : SportsSeoul via Nate
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo




Comments