Jas Pink T.O.P Tarik Perhatian di Bandara


 

Bukan personil Big Bang namanya jika tidak tampil ngejreng , unik dan menarik perhatian banyak orang. Baru-baru ini foto dandanan T.O.P di bandra menarik perhatian para netter.

Sebenarnya tidak ada yang aneh dari penampilan T.O.P hari itu. Hanya saja dia memakai kacamata hitam dan jas warna pink yang menyala sehingga banyak menarik perhatian orang sekitarnya, termasuk petugas yang bertugas memeriksanya di bandara.

Foto itu berjudul "Dandanan modis T.O.P di kantor pengawasan bandara" dan menyebar luas di internet. Di foto, petugas yang memeriksa T.O.P pun tak bisa menyembunyikan senyumnya saat melihat personil Big Bang itu. Netter pun ikut tak kuasa mengomentari foto baru T.O.P tersebut.

"Petugas itu beruntung sekali bisa memeriksa T.O.P," komentar seorang netter. "Tipe jaket itu sepertinya tidak bagus dipakai siapapun juga," komentar netter lainnya. Saat ini Big Bang tengah fokus menggelar tur konser dunia mereka. Dalam waktu dekat ini mereka akan mengunjungi Singapura, Thailand, China dan Indonesia.

Comments