Joo Won Dan Kim Seung Woo Memperlihatkan Dukungan Mereka Untuk Dokdo Di ’1 Night 2 Days’

 

Aktor Joo Won dan Kim Seung Woo menampilkan patriotisme dan dukungan mereka untuk pulau Dokdo di episode terakhir dari ‘1 Night 2 Days‘.

Pulau yang disebut Dokdo - disebut sebagai Takeshima di Jepang dan Rocks Liancourt dalam bahasa Inggris - adalah titik pertikaian antara Korea Selatan dan Jepang, keduanya mengklaim sebagai milik mereka.


"Saya tidak tahu bagaimana menggambarkan perasaan ini," kata Kim Seung Woo setelah mendarat di pulau tersebut. "Apakah saya satu-satunya? Saya merasa aneh, " katanya dengan terharu, melangkah ke bebatuan.

Joo Won juga diliputi emosi. "Saya merasa sangat menyesal. Meskipun kami selalu mengatakan Dokdo adalah wilayah kita, apa yang telah saya lakukan secara pribadi untuk pulau ini? "Kata dia. "Aku terharu memikirkan batu tunggal ini berdiri menjadi  penjaga atas tanah kami."

Lee Soo Geun, yang telah mengunjungi Dokdo sebelumnya, memiliki kata-kata dukungan untuk pemeran yang kewalahan. "Saya
juga menangis ketika saya pertama kali mengunjungi Dokdo. Tapi jangan khawatir - ada aparat keamanan melindungi Dokdo, serta pengawasan ketat dari 50 juta warga Korea ".


Source: OSEN via Nate 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments