Ju Won Mengungkapkan Kakak Laki-lakinya

 


Bintang Bridal Mask dan One Night and Two Days Ju Won mengungkapkan saudaranya.

Pada episode KBS2’s One Night and Two Days yang ditayangkan pada tanggal 26 Agustus, kompetisi antara tim cowok menikah dan tim bujangan disiarkan.


Pada pagi hari terakhir dari perjalanan mereka ke Cheolwon, Ganwon-do, anggota pemain diberi misi yang tidak biasa, dimana mereka harus membuat panggilan telepon ke salah satu kenalan mereka dan membuat mereka harus tampil di set. Orang yang pertama kali berhasil menjalankan misi diizinkan untuk menyebutnya hari.

Seorang teman penyanyi Sung Si Kyung adalah yang pertama yang tiba di lokasi syuting, dan yang kedua adalah penyanyi Hong Kyung Min sebagai teman dari aktor Cha Tae Hyun. Yang ketiga adalah anggota Koyote sebagai teman Kim Jong Min.

Dan untuk Ju Won yang muncul adalah kakak Ju Won sendiri. Dia berkata, "Saya sedang menjalankan sebuah bisnis kecil. Saya memiliki waktu luang untuk bekerja di pagi hari, jadi aku bisa datang. "

Ia juga mengungkapkan persaudaraannya pada saudaranya yang tampan dengan mengatakan, "Saya pastikan untuk menonton One Night And Two Days dan Bridal Mask.”
Pemain lainnya berkomentar, "Kalian terlihat sama, tetapi juga terlihat berbeda pada waktu yang sama." Pemain 1 Night 2 Days termuda ini menjawab, "Saya merasa senang tampil di TV dengan saudara saya. Kakak saya mirip ayah saya sementara aku lebih mirip ibuku. "

Keluarga bintang ini mengungkapkan bagaimana ia merasa gugup, "Aku tidak pernah merasa segugup ini dalam hidup saya sebelumnya."




Comments