Julien Kang dan Yoon Se Ah Mengadakan Pertemuan Pertama Mereka Di ‘We Got Married’

 


Julien Kang dan Yoon Se Ah mengadakan pertemuan pertama mereka pada 'We Got Married'.

Pada siaran 18 Agustus pasangan baru ini bertemu untuk pertama kalinya pada acara di gym tinju, dan mengungkapkan kesan mereka satu sama lain.


Kang Julien berkomentar, "Kesan pertama saya tentang dia adalah bahwa dia adalah seorang wanita yang benar-benar cerah dan ceria. [Saya menemukan kalau tertawanya besar dan badannya pendek tapi  lucu], " tidak bisa menyembunyikan senyumnya.

Yoon Se Ah tampaknya menunjukkan bahwa Julien dekat dengan tipe idealnya saat ia bercerita bahwa ia tidak peduli usia dan bahwa dia lebih memilih seseorang dengan kepribadian yang cerah. Namun, dia menyatakan tentang pertemuan pertama mereka: "Seorang raksasa-seperti ada di sana dengan wajah tertutup. Aku merasa seperti itu adalah pemandangan dari [film] 'Scream', "ia menambahkan," Saya pikir saya sudah mati. "

Kombinasi -wanita tua--pria muda tampaknya telah bekerja bagi pasangan ini karena mereka dilaporkan cukup cepat merasa nyaman satu sama lain .



Source & Image: Money Today via Nate 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments