JYJ Jaejoong membahas kerja sama tim

 



Setelah syuting terakhir untuk MBC’Time Slip Dr.Jin‘, JYJ Jaejoong mengadakan sebuah wawancara di sebuah kafe di Gangnam, dimana idola ini membahas kontroversi mengenai kerja sama tim dalam kelompok-kelompok idola. Dia berkomentar, "Sejujurnya tidak ada kelompok idola apapun yang tidak memiliki masalah."

Jaejoong menambahkan, "kelompok Idol bukan keluarga baik. Ditambah ketika ada banyak anggota, ada yangterikat menjadi anggota yang lebih dekat dan terhubung lebih baik dengan satu sama lain daripada yang lain. Memiliki masalah dalam tim tidak bisa dihindari. "

Dia juga mengungkapkan bagaimana JYJ menopang seperti ikatan yang kuat satu sama lain. Dia menyatakan, "Kami pasti berbicara tentang hal-hal baik, tapi kita juga bicara tentang hal-hal buruk," dan menambahkan, "Eric hyung baru-baru ini memposting gambar Shinhwa pada Kakaotalk, dan ketika saya berkomentar," Ini baik untuk melihat kalian bersama-sama , itu sangat keren, "jawabnya," Kami berpura-pura kalau kita dekat 'saya pikir alasan dia bisa mengatakan hal seperti itu begitu bebas adalah karena mereka benar-benar dekat.. Anggota kami adalah jenis seperti itu juga. "

Bintang idola ini juga mengungkapkan kasih sayangnya terhadap anggotanya, menambahkan, "Ketika kami bertiga bersama-sama, rasanya lengkap. Saya penuh percaya diri (ketika saya dengan mereka). Lebih baik bersama-sama dari pada sendiri, karena saya  berusaha lebih keras dari yang saya lakukan ketika aku sendirian. "


Source & Photo: No Cut News via Nate 
allkpop
Trans Ind ;IniSajaMo




Comments