JYJ Junsu Merilis Single , ‘UNCOMMITTED’


 

Menjelang tur dunianya, Junsu JYJ telah mengumumkan bahwa ia akan merilis single lain, selain album repackaged yang menampilkan sebuah lagu dalam bahasa Inggris!


Berjudul ‘UNCOMMITTED‘, single ini akan menjadi rilis khusus untuk Amerika Utara dan  Selatan dan tur Eropa yang menampilkan karya komposer Sony Music Bruce Automatic Vanderveer. Single ini juga akan mencakup versi bahasa Inggris dari judul album lagu solo, "Tarantallegra".

C-JES Entertainment menyatakan, "
album solo pertama ," Tarantallegra ', adalah tampilan musik individu dan gaya kinerja. Single ini bertujuan untuk menunjukkan sisi lain dirinya sebagai vokalis. Karena merupakan lagu bahasa Inggris, kita mengantisipasi reaksi dari penggemarnya di seluruh dunia. "

Single ini akan pra-dirilis secara digital bersama dengan video musiknya pada minggu ketiga bulan Agustus diikuti dengan rilis online pada tanggal 23 Agustus. Pre-order akan mulai dimulai pada tanggal 10.

Dalam berita terkait, JunSu akan mengakhiri tur Asia-nya di Hong Kong pada tanggal 26, diikuti oleh peluncuran tur dunianya dimulai dengan New York pada tanggal 30.






Source + Photos: Sports Chosun via Nate
allkpop
Trans Ind ;IniSajaMo

Comments