JYJ Junsu Sukses Mengakhiri Tur Solo Asia Pertamanya

 


JYJ Kim Junsu (XIA) mengakhiri tur solo pertamanya di Asia.

Junsu menyelesaikan ‘XIA 1st Asia Tour’ dengan penampilan akhir di Hong Kong pada tanggal 26 Agustus dengan 3.500 penggemar lokalnya.

Pada awalnya, penyanyi itu mengatakan bahwa ada banyak tekanan dan bahwa ia ragu-ragu ketika mulai benar-benar mempromosikan album solo. Namun, setelah penampilannya di Seoul , media dan penonton sama-sama memuji  penyanyi ini dengan mengatakan, "Dia hidup sesuai namanya. Ini adalah perkembangan yang tepat dari seorang bintang idola. "


Dari sana, ia pergi ke enam kota yang berbeda termasuk Thailand, Taiwan, Indonesia, Shanghai, dan Hong Kong untuk membuktikan bahwa ia adalah salah satu artis Hallyu terkemuka  saat ini.

Pada konferensi pers di Hong Kong pada tanggal 25 Agustus, Junsu berkata, "Aku mendapat banyak kepercayaan melalui tur Asia, dan saya akan lebih menantang diri saya sendiri untuk tur Asia lainnya di masa depan."

Junsu menampilkan panggung tari yang kuat selama tur ini, dimana ia menampilkan “Tarantallegra“, “Intoxication“, “Set Me Free“, “Fever“, dan banyak lagi, selain balada emosional seperti “I Don’t Like Love“, dan “Even Though You Know“.

Sebuah sumber dari media Hong Kong mengatakan, "Setelah melihat penampilannya secara pribadi, aku bisa melihat mengapa ia adalah salah satu dari artis kelas tinggi Asia . Aku tidak bisa mengalihkan pandanganku dari penampilan sempurnanya dan saya digerakkan oleh penampilannya yang hidup. "

Kim Junsu mengungkapkan pemikirannya tentang akhir tur , ia mengatakan, "Dengan setiap tahap, penonton telah diberikan  kekuatan untuk menempatkan pada penampilan yang lebih besar. Saya ingin berterima kasih kepada semua fans yang bersama saya untuk Tour Asia. "

Dalam berita terkait, Junsu juga akan bergabung dengan JYJ untuk tur di seluruh dunia, perjalanan ke New York, Amerika Selatan, Eropa, dan banyak lagi.




Source & Image : MyDaily 
akp
Trans Ind ;IniSajaMo

Comments