JYJ Kim Jae Joong Berjuang Melawan Panas Dengan Berakting Lebih Keras

 

JYJ Kim Jae Joong, yang muncul pada serial TV, baru-baru ini berbicara tentang bagaimana ia mengalahkan panas.

Pada tanggal 31 Juli seri MBC akhir pekan Dr Jin syuting adegan pertempuran di tingkat cuaca 36 Celcius . Kim, yang memainkan peran seorang perwira, harus memakai seragam pertempuran yang terbuat dari katun, dan harus syuting adegan untuk waktu yang lama.

Seorang juru bicara untuk seri mengatakan, "Karena  Kim adalah seorang perwira, ia harus melakukan latihan dengan para aktor lain selama sekitar satu atau dua jam sehingga ia dapat membuat adegan terlihat nyata. Sulit untuk beradam dalam cuaca panas namun ia tidak beristirahat ketika dia memeriksa gerakannya dan melakukan adegan dengan sempurna. "

Agency Kim,C-JeS Entertainment, mengatakan, "Dia sedang berjuang melawan panas dalam seragam seri sejarah. Dia memiliki kotak es, kompres es, kipas angin besar, dan kipas angin listrik portabel kecil, tetapi semuanya tidak begitu membantu. "

Akibatnya, staf anggota punya berbagai ide untuk mengalahkan panas. Mereka membuat tenda kecil untuk berteduh dan memakai dua lapis kaos tanpa lengan untuk menyerap keringat dan cepat menaruh selembar kain dingin di kulit mereka untuk menyingkirkan keringat dan merasa sejuk.

Kim mengatakan, "Saya berkeringat banyak bahkan saya hanya mengayunkan pedang saya beberapa kali. Tapi saya pikir itu membantu saya untuk menggambarkan keputusasaan dalam adegan pertempuran. Karena aku begitu mendalami seri ini dan syuting adegan perang begitu keras, aku lupa tentang cuaca panas. "

Seri ini hanya memiliki dua episode lagi , berakhir untuk akhir pekan ini.




Comments