JYJ Yoo Chun Tak Menyangka Begitu Populer Di China

 


JYJ Yoo Chun baru-baru ini mengadakan pertemuan penggemar nya yang berhasil di Shanghai, Cina.

Pada tanggal 25 Agustus, Yoo Chun mengadakan pertemuan penggemar nya, berjudul 2012 Park Yoo Chun Asia Tour Fan Meeting di Shanghai, di Mercedes-Benz Arena di Shanghai.


Yoo Chun memulai pertemuan penggemar bernyanyi "The Empty Space For You," sebuah soundtrack MBC TV drama seri Miss Ripley, dan berbicara tentang apa yang telah ia lakukan akhir-akhir. Dia menghabiskan waktu sekitar dua jam dengan para penggemarnya, menyajikan beberapa adegan penting dari Miss Ripley dengan para penggemarnya, memberikan kuis kepada para penggemarnya melalui telepon, dan bermain-popping balon.

 


Pada tanggal 26 Agustus, C-Jes Entertainment, agensi Yoo Chun, mengatakan, "The Rooftop Prince menerima banyak perhatian bahkan sebelum mulai ditayangkan di Cina. Yoo Chun menjadi populer ketika Sungkyunkwan Scandal ditayangkan. Kami tahu bahwa banyak orang Tionghoa menyukai Yoo Chun, tapi kami tidak tahu dia  sepopuler ini di Cina. Kami merasa seperti kita juga bisa berhasil mengadakan sisa tur pertemuan fan Yoo Chun . "

Popularitas Yoo Chun di China telah terbukti berkali-kali. Jumlah anggota komunitas penggemar Yoo Chun pada Baidu, situs portal terbesar di Cina, melebihi 0,1 juta , dan sekitar 5.000 fans Cina mengumpulkan tanda tangan, membuat permintaan untuk pertemuan penggemar dengan Yoo Chun. Pada tanggal 24 Agustus, ketika Yoo Chun tiba di Bandara Internasional Pudong Shanghai, lebih dari 1.500 penggemar Cina menyerbu ke bandara untuk melihat dia, melumpuhkan semua operasi dari bandara.

Yoo Chun mengatakan, "Saya terkejut melihat begitu banyak orang menyambut saya meskipun fakta bahwa itu sudah lama sejak saya mengunjungi Shanghai untuk terakhir kalinya. Semua yang saya lakukan adalah bekerja keras, tapi aku merasa seperti aku mendapatkan lebih dari seharusnya. Saya sangat menghargai semua fans yang datang menemui saya. Saya akan bekerja lebih keras untuk mengucapkan terima kasih untuk ini. "



Comments