JYJ Yoochun Merasa Ia Mengenal Pasangan Mainnya Di ‘Rooftop Prince’ Han Ji Min Selama 10 Tahun


 


JYJ Yoochun mengomentari hubungannya dengan pasangan mainnya di 'Rooftop Pangeran'  Han Ji Min.

Pada episode 18 Agustus dari acara KBS 2TV‘s ‘Entertainment Relay‘, kru mewawancarai Han Ji Min pada set pemotretan iklan. Selama
sudut acara 'Star on Air' , aktris veteran 10 tahun itu menunjukkan sebuah video tanggapan dari para aktor yang pernah bermain sebagai lawan mainnya

Ketika wartawan bertanya bagaimana tanggapannya tentang kata-kata YooChun ,Han Ji Min menjawab, "Bahwa aku makan banyak? Atau bahwa aku seperti seorang Nuna dilingkungannya yang dia dikenal selama 10 tahun? " 

Reporter itu kemudian mengungkapkan," YooChun berkata, "[Dia yang terbaik di bidangnya]. [Dia yang terbaik untuk dikenal]. Saya hanya mengenalnya selama 4 bulan, tapi aku merasa seperti dia teman yang saya kenal selama 10 tahun. '"

Terlihat seperti pasangan yang benar-benar mengenal satu sama lain juga. Apakah Anda menikmati 'Rooftop Prince'?1



Source+Image: Osen 
allkpop
Trans Ind ;iniSajaMo

Comments