JYP Nation Sukses Menyelenggarakan Konsernya Di Seoul

 


Konser JYP Nation‘s ‘2012 JYP Nation in Korea‘ di Stadion Senam Olympic Park Olympic Park Gymnastics Stadium  berakhir dengan sukses besar pada 4 Agustus.

Menampilkan artis J.Y. Park, Wonder Girls, 2PM, 2AM, miss A, JOO, San E, dan JJ Project, konser yang tiga jam lamanya ini menarik sekitar 10.000 penggemar ke stadion.


Konser ini dimulai oleh miss A yang melakukan serangkaian hits masa lalu mereka, dan Wonder Girls segera mengambil panggung dan menyampaikan pertunjukan live lebih kuat. Bergabung dengan Miss A, lima wanita ini  menari bersama dengan lagu hit mereka “Like This” dan kemudian memberikan kinerja yang solid dari single terbaru mereka “Like Money“.

Rookie duo J Project dan San E melanjutkan konser dan selanjutnya memanaskan suasana dengan lagu hip hop mereka  Setelah itu kelompok balada 2AM, menangkap hati penggemar dengan harmonisasi yang indah, dan dilanjutkan dengan 2PM dengan aksi panggung mereka yang sempurna dan karismatik.

Puncak konser adalah kolaborasi. J.Y. Park, Changmin, Junho, dan Taecyeon yang melakukan rendition mereka dari Wonder Girls “Be My Baby“. Chansung, Wooyoung, Seulong, dan JB kemudian membawa tawa banyak kepada penggemar dengan mengambil panggung dan bernyanyi “Bad Boy, Good Boy“..

JYP menyatakan, "Para artis JYPE telah mempersiapkan dan bekerja keras untuk menghabiskan musim panas dengan fans. Kami bersyukur bahwa banyak yang menikmati konser dan para artis juga memiliki waktu yang tepat. Kami ingin mengucapkan terima kasih atas cinta dan dukungan mereka. "

Dalam berita terkait, tur 'JYP Nation' akan berlanjut ke Jepang tanggal-18 dan 19.

Check out fancams beberapa konser di bawah ini:





 

 


Source :allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments