Kang Ho Dong dan Shin Dong Yup menandatangani kontrak dengan SM Entertainment SM C & C

 


Pada tanggal 17 Agustus MC Kang Ho Dong dan Shin Dong Yup mengumumkan bahwa mereka akan menandatangani kontrak baru dengan SM C & C bekerjasama dengan SM Entertainment.

Pada kontraknya dan kembalinya ia ke industri hiburan, Kang Ho Dong menyatakan, "Sejak tahun lalu, saya telah menghabiskan banyak waktu untuk berpikir, dan saya merasa bahwa hal yang benar untuk saya lakukan adalah kembali ke posisi saya sebagai MC dan membawa sukacita lebih untuk semua orang. Saya hati-hati memutuskan untuk kembali ke kegiatan siaran saya melalui kontrak eksklusif saya dengan SM C & C dan manajemen SM Entertainment. Melalui mereka, saya akan fokus pada pekerjaan saya untuk membawa lebih banyak sukacita dan kebahagiaan untuk semua orang. "


Shin Dong Yup menambahkan, "Melalui kontrak eksklusif baru, saya berharap untuk menciptakan efek sinergis dengan penyanyi Asia terbaik dan aktor dalam menciptakan program-program baru dan menciptakan citra berbeda."

CEO Kim Young Min juga menyatakan, "SM C & C, dalam aliansi dengan perusahaan pariwisata, terus-menerus bekerja untuk membuat konten video Asia terbaik dan program drama. Melalui penggabungan dengan MC Kang Ho Dong dan Shin Dong Yup, kami berharap dapat menciptakan program siaran yang lebih banyak variasi dan akan bekerja untuk menghidupi mereka sebagai perusahaan manajemen mereka untuk menjadi penghibur Asia terbaik. "


Source + Photos: Review Star via Naver 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo




Comments