Kang Minkyung, “Silahkan check out ‘Haeundae Lovers’!”

 


Anggota Davichi Kang Minkyung berangkat untuk mengiklankan ‘Haeundae Lovers’.

Kang Minkyung mentweet penuh aegyo pada tanggal 6 Agustus, " Mini seri
baru KBS 2TV 'Haeundae Lovers' tayang perdana hari ini. Pa-pa-dum dum .. Hehe Anda akan menontonnya, kan? Silakan periksa untuk melihat apakah saya melakukannya dengan baik atau tidak " bersama dengan gambar yang indah dari dirinya sendiri.

Dalam gambar, Kang Minkyung mengenakan gaun hijau dan topi hijau besar.Lipstic merah terlihat indah di kulit Kang Minkyung yang bersih dan sempurna.

Kang Minkyung berubah menjadi gadis nakal di 'Haeundae Lovers' memainkan peran Hwang Joo Hee, yang merupakan teman SMA dari Go So Ra (diperankan oleh Jo Yeo Jung) dan sekretaris Choi Joon Hyuk (diperankan oleh Jung Suk Won ). Perannya akan menunjukkan sisi baru dengan bintang manis.

Kang Minkyung telah mengatakan pada laporan produksi ‘Haeundae Lovers’, "Saya akan melakukan yang terbaik untuk memastikan itu tidak akan bal-yeongi." (Bal-yeongi:. Slang untuk bertindak benar-benar buruk Bal = kaki & yeongi = akting  muncul. dari ungkapan, "Apakah Anda berakting dengan kaki Anda?" yang netizens menyingkatnya Bal-yeongi.)

KBS 2TV baru Senin / Selasa drama Haeundae Lovers 'telah mengalami masalah internal karena' Situasi T-ara 'tetapi telah dilanjutkan dengan tayang perdana.


Source: Review Star via Nate 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments