KARA Hara Menunjukkan Kedewasaannya Di Majalah ‘Beauty+’


 


Hara baru-baru ini meminjamkan pesona nya sebagai model sampul untuk ‘Beauty+‘, sebuah majalah fashion dan kecantikan, di mana dia memamerkan berbagai penampilan karismatik dan seksi dengan make up mata tajam dan bibir merah terang. Gaun panjang tembus  pandang menonjolkan belahan dadanya membuktikan bahwa dia bukan lagi idola imut yang selama ini dikenal tetapi telah menjadi seorang wanita dewasa yang matang.

Selama syuting, Hara mengungkapkan kegembiraannya, berbagi, "Itu adalah gaya make up yang aku tidak pernah coba di atas panggung jadi saya sangat senang."  

Untuk tips pribadi perawatan kulitnya , dia menyatakan, "Sebelum aku memakai make up tebal  , aku akan mengenakan masker wajah atau membawa kemana-mana semprot pelembab untuk menjaga kulit saya tetap lembab. "

Gambar-gambarnya dapat ditemukan dalam edisi September majalah!


 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/08/20120823_kara_hara_beauty_11.jpg
 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/08/20120823_kara_hara_beauty_2.jpg


 
Source + Photos: TV Daily via Nate
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments