KARA Iri Pada Bentuk Tubuh Member Sistar dan After School

 KARA Iri Pada Bentuk Tubuh Member Sistar dan After School


Girlband KARA baru-baru ini mengungkapkan rasa cemburu mereka terhadap idola K-Pop lainnya.
Member KARA yang  tampil dalam sesi wawancara di salah satu episode Section TV Entertainment Relay yang ditayangkan MBC pada Minggu (19/8) lalu mengungkapkan pendapat mereka terhadap idola K-Pop lainnya dan menu favorit selama dalam perjalanan di pesawat.


Ketika reporter bertanya kepada member KARA, "Apakah kalian memiliki hoobaes (teman yang lebih muda) yang cukup dekat dengan kalian secara khusus?" Dengan kompak member KARA memilih Sistar dan menjelaskan, "Kami sangat iri dengan bentuk tubuh Sistar yang sehat dan indah,"

Kemudian ketika kembali ditanya adakah sesuatu yang ingin mereka ambil dari grup K-Pop lainnya, member KARA menjawab, "Kami juga iri dengan tinggi badan dari member After School. Terkadang kami bertanya-tanya bagaimana memiliki tinggi badan seperti model. Kami ingin terlihat tinggi meski memakai flat shoes," yang langsung memancing tawa penonton.

Member KARA juga bercerita mengenai aktivitas mereka yang memaksa untuk sering melakukan penerbangan lantaran jadwal di luar negeri. Mereka juga mengeluh bahwa terkadang ada jam-jam penerbangan di mana tidak mendapat makanan. Member Seung Yeon menambahkan, "Di antara semua menu penerbangan, saya paling suka ssambap," (Ssambap = nasi yang dibungkus dalam sayuran, sering disajikan dengan saus yang berbeda di dalam bungkusnya).


Source :kpopfever
Cre :kapanlagi

Comments