Kara Mendapat Kecaman Karena Menempati Dua Tempat Penyandang Cacat Di Lahan Parkir

 

Baru saja seminggu KARA melakukan comeback mereka tapi mereka telah menghadap kontroversi lain.

Pada sore hari 25 Agustus di sebuah perhentian di Chungcheongnam-do Gongju, dua van besar terlihat menempati dua
tempat parkir khusus penyandang cacat dan berhenti  tanpa izin selama 20 menit.

Pengamat terkejut melihat bahwa dua van itu tidak lain adalah van milik anggota Kara dan staf mereka yang sedang dalam perjalanan ke pertunjukan di Expo Yeosu.

Seorang saksi berkata, "Tampaknya tidak ada tempat tersisa di seluruh tempat parkir dan meskipun manajer parkir yang mencoba untuk memblokir van , dua van itu tetap melanjutkan untuk parkir di tempat penyandang cacat. Kami terkejut melihat anggota Kara muncul dari van. Manajer parkir mendesak mereka untuk bergegas pergi dan memindahkan van tapi [pihak mereka] mengabaikan pernyataan dan melanjutkan mengambil waktu mereka dengan bisnis mereka. "


Saksi lain berkata anggota Kara tampaknya tidak menyadari atau memilih untuk mengabaikan situasi karena mereka tidak menunjukkan tanda-tanda penyesalan atau permintaan maaf dan beberapa anggota bahkan terlihat membeli hot dog. Lainnya mengatakan mereka bahkan melihat barisan mobil mulai terbentuk di belakang van yang diparkir.

Seorang
staf manajemen tempat parkir  menambahkan, "Kami menerima keluhan dan ketika kami datang ke tempat tersebut kami menemukan van Kara menduduki tempat penyandang cacat sehingga kami meminta mereka untuk memindahkan mobil van mereka. Tidak ada argumen publik antara warga dan pihak Kara. "


Source ;enews
Trans Ind ;IniSajaMo

Comments