Karakter Komik B2ST ‘The Beast – Destiny’s Beginning’Dirilis

 


Sebelumnya dilaporkan bahwa anggota B2ST akan tampil sebagai karakter dalam seri aksi fantasi komik mereka sendiri.

Sekarang,
desain karakter mereka  dalam  ‘The Beast – Destiny’s Beginning‘ telah terungkap, memberikan penggemar ide yang lebih baik tentang bagaimana anggota akan muncul di manhwa. Seniman Jena, yang dikenal untuk karya sebelumnya yakni  '19 dan 21 'dan'  ‘Girl the Wilds‘, menggunakan foto terbaru B2ST itu sebagai konsep inspirasi.

Dalam komik, Doojoon adalah bintang sepak bola dengan kemampuan atletik menakjubkan, Hyunseung adalah penari yang memiliki kekuatan teleportasi dan kepribadian "4D" , Junhyung adalah pendiam tenang dengan kemampuan membaca pikiran , Yoseob menciptakan ilusi dengan suara nyanyiannya , Kikwang memiliki kekuatan telekineses, dan maknae Dongwoon adalah mahasiswa perguruan tinggi dengan memori fotografi yang sempurna. Keenam anggota akan bersama-sama menggunakan kekuatan mereka untuk selamanya.

Karakter Kikwang dan Junhyung pada khususnya akan terlibat dalam cinta segitiga karena mereka mengejar wanita yang sama, sementara Doojoon dan Junhyung akan menjadi teman sekamar dan saingan.

Bagian pertama dari enam volume dari seri dijadwalkan akan dirilis pada 22 Agustus.





Source: Newsen
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo



Comments