Karakter Lee Phillip dan Sung Hoon Dalam Drama Faith


 

Setelah beberapa gambar Lee Min Ho dari drama Faith mendatang, kami mendapat sekilas gambar dari para pemeran pendukung.

Di atas adalah gambar-gambar dari Lee Phillip.
Dia bermain sebagai Jang Bin, seorang dokter / dokter di era Goryeo. Tapi dia bukan dokter biasa karena dia juga sangat baik dalam bela diri. Senjatanya adalah kipas bambu sederhana.
Pada tahap awal drama, ia akan menggunakannya untuk melindungi Putri No Guk.

Dengan pengetahuan tentang poin penting dalam tubuh manusia ia dengan mudah mengalahkan musuh yang mencoba menyakitinya.

Tapi sebenarnya, dalam kehidupan nyata, Lee Phillip punya banyak bekas luka kecil di tangannya karena senjatanya.
 
Dia berkata, "Ini tidak mudah untuk memblokir pedang panjang menggunakan kipas bambu kecil. Kadang-kadang duri itu melukai jari-jari saya. "

 
Pada karakternya, Jang Bin, ia berkata, "Dia orang yang berpikir praktis yang berpikir pertempuran adalah hal yang bodoh karena meskipun ia mengalahkan musuhnya, pada akhirnya dia harus menyembuhkannya lagi".


 

 Ini adalah Sung Hoon (Yang main di New Tales of Gisaeng).

Dia bermain sebagai Chun Eum Ja, seorang master seni bela diri dan pembunuh super. Chun Eum Ja menggunakan daegeum nya (alat tradisional Korea dari bambu) untuk membuat gelombang suara yang akan membunuh orang.
 
Dunia kecil Chun Eun Ja hanya berputar di sekitar teman-teman terbaik
nya Ki Chul (diperankan oleh Yoo Oh Sung), Hwa Soo In (diperankan oleh Shin Eun Jung) dan daegeum nya.

Sung Hoon hampir dikenali dengan rambut panjang putih dan dilaporkan menurunkan 5 kg untuk perannya. Dia juga menerima pelajaran daegeum dari pemain profesional.

Pada perannya, Sung Hoon mengatakan, "Chun Eun Ja lebih tertarik pada hewan daripada manusia. Dia tidak tertarik pada orang dan juga tidak memiliki kepentingan dalam kematian. Kepribadiannya  misterius dan hampir tidak menampilkan emosi dan pikiran ".

 

 Faith tayang 13 Agustus.




Source : Newsen
Koreanvibe
Trans Ind :IniSajaMo








Comments