Kim Bum Terpilih Bintangi Film Detektif China

 


Popularitas Kim Bum rupanya tak hanya dikenal di Korea Selatan saja. Namun, berkat serial "Boys Before Flowers" (2009) namanya juga meroket di China, Taiwan dan Hong Kong. Akting Kim Bum pun akhirnya menarik perhatian sutradara Tsui Hark.

Ia dikabarkan terpilih membintangi prekuel "Detective Dee". Di film itu ia akan beradu akting dengan Feng Shao Feng (China), Angelababy (Hong Kong), Mark Chao (Taiwan) dan Lin Gengxin (China). Kim Bum pun mengaku senang bisa diberi kesempatan bermain film tersebut.

"Aku tumbuh besar menonton film-film action karya Tsui Hark," ujar Kim Bum. "Aku sangat bahagia bisa menjadi bagian dari filmnya dan aku pasti melakukan yang terbaik."

Nama Tsui Hark sebenarnya sudah tidak asing lagi di dunia perfilman. Ia merupakan sutradara ternama asal Hong Kong yang mengarahkan "A Chinese Ghost Story Series", "Once Upon A Time In China Series" dan "Swordsman".

Rencananya, film ini akan dirilis pada 2013. Proses syuting filmnya telah dimulai di China semenjak bulan lalu. Kim Bum dijadwalkan terbang ke China dan bergabung dengan proses produksinya pada akhir Agustus. 

Source:Korea com
Cre Trans :wowkeren

Comments