Kim Gura kembali ke televisi bersama Kang Ho Dong?

 


Setelah MC Kang Ho Dong mengumumkan bahwa ia akan segera kembali ke tangan industri hiburan dengan SM C & C, rumor tentang komedian Kim Gura juga telah mulai menyebar.

Kim Gura yang sementara menjauh dari industri hiburan pada bulan April karena kontroversi atas beberapa komentar masa lalunya telah dilaporkan menerima tawaran untuk menjadi tuan rumah talk show TVN populer, 'TAXI'. Dilaporkan bahwa ia sedang mempertimbangkan gagasan untuk kembali ke
program masa lalu  seperti MBC‘s ‘Quiz That Changes The World‘, 'Radio Star', dan banyak lagi.

Seorang wakil tingkat tinggi di MBC memberitahu Osen, "Jika Kim Gura kembali ke televisi, ia akan tanpa ragu bisa bekerja di MBC. Produser yang memimpin akan membuat keputusan akhir dalam hal rincian, tetapi jika ia secara resmi mengumumkan kembali, itu tidak akan aneh sama sekali baginya untuk kembali ke program yang dia pandu  sebelumnya. "

MC Kang Ho Dong juga baru mengumumkan comeback. Sampai saat ini, perwakilan siaran lebih bersemangat untuk mendapatkan kembali Kim Gura di televisi, lebih daripada Kang Ho Dong sendiri.

Kang Ho Dong mengumumkan cuti sementaranya dari industri September lalu, dan rumor mengenai kedatangannya belum berhenti berputar-putar sejak itu. Namun baru-baru ini berita tentang dirinya dan rekan MC Shin Dong Yup serta penandatanganan kontrak dengan SM C & C telah dilaporkan dalam berita.

Seorang orang dalam siaran menginformasikan pada Osen, "Ada potensi besar untuk Kang Ho Dong  kembali ke program yang sebelumnya ia pimpin. Karena dia telah pergi selama sekitar satu tahun , ia kemungkinan besar akan memilih program yang dapat paling nyaman kembali ia pandu, antara 'Knee-Drop Guru', 'Star King', dan lain-lain. "

Dalam hal kembalinya kedua MC ini ke televisi, perusahaan siaran yang akan paling diuntungkan dari comeback mereka adalah MBC. MBC saat ini menjalankan sebagian besar program variety show, dan  kembalinya Kang Ho Dong dan Kim Gura diharapkan memberikan berbagai sentakan energi pertunjukkan yang segar.


Source & Image: OSEN via Nate 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments