Kim Hyun Joong Tampil Di Malam Final ’2012 Jingu Gaien Fireworks Festival’


 

Pada tanggal 10 Agustus, Kim Hyun Joong tampil sebagai tamu khusus di‘2012 Jingu Gaien Fireworks Festival‘ di Jepang!

Diadakan setiap tahun, festival ini menarik sekitar 150.000 hingga 200.000 orang dan dianggap salah satu dari tiga festival kembang api terbesar dan juga termasuk konser amal komponen hidup untuk korban gempa. Tidak hanya itu Kim Hyun Joong diundang sebagai tamu khusus untuk tahap final, tapi dia juga diberi slot waktu terpanjang dari semua artis Korea dan Jepang dalam line-up.

 
Fans dari seluruh Asia seperti Korea, Taiwan, dan Hong Kong mengungkapkan bahwa mereka benar-benar menyesuaikan tanggal liburan mereka  untuk terbang ke Jepang dan melihat Kim Hyun Joong. Ratusan fans internasional terlihat ramai disekitar tersebut.

Kim Hyun Joong membuka segmen dengan “Let’s Party”  sebelum transisi ke hit yang lain seperti "Heat" dan "Breakdown". Dia melakukan total tujuh lahu hit, tidak pernah goyah pada kekuatan atau profesionalisme penampilannya. Ribuan orang memuji usahanya hingga  akhir.

Setelah mengucapkan terima kasih pada penggemaryang telah datang, ia meninggalkan panggung di bawah lampu terang dari kembang api yang melesat ke langit.

Kim Hyun Joong telah menikmati kesuksesan dan popularitas yang luas di Jepang. Single kedua,  ‘Heat’,menempati  Oricon chart harian dan mingguan, selain menempatkan ketiga di chart bulanan. Dia sekarang bekerja melalui penawaran beberapa CF, fan meet, dan penawaran  konser.

Dalam berita terkait, ia juga bersiap-siap untuk kembali layar kecil lewat ‘City Conquest‘.


Source + Photos: TV Daily via Nate 
allkpop
Trans Ind ;IniSajaMo


Comments