Kim Jae Joong syuting Dr.Jin selama 40 jam penuh dalam panas dan hampir pingsan

5858-kim-jae-joong-dr-jin.jpg


Kim Jae Joong syuting selama 40 jam penuh dalam panas dan hampir pingsan.


Kim Jae Joong, yang saat ini menerima banyak cinta lewat perannya sebagai Kim Kyung Tak dalam drama MBC Dr Jin, 'selesai syuting selama 40 jam penuh dalam panas.

Perusahaan manajemen Kim Jae Joong C-Jes Entertainment mengungkapkan, "Setelah dua episode tertinggal, Kim Jae Joong memfilmkan sepanjang malam dengan ayah Kim Byung Hee (diperankan oleh Kim Eung Soo) dan meninggalkan kesan mendalam dengan aktingnya."

Juga, "episode 21 dan 22 terdiri dari adegan perang dan adegan di luar ruang sehingga para bintang dan staf telah secara fisik bekerja sangat keras. Kim Jae Joong juga tidak kehilangan fokus dan bekerja keras sampai akhir.


Seorang wakil dari drama mengungkapkan, "Ini adalah adegan yang sangat penting untuk Kim Kyung Tak dan Kim Jae Joong mengeluarkan berakting bahkan dalam situasi sulit. Dia berakting yang sedemikian nyata sehingga ia masih menangis bahkan setelah adegan berakhir."

Kim Jae Joong mengungkapkan, "Saya sangat sedih Bahkan ketika adegan berakhir hati saya sangat berat dan air mata tidak  berhenti keluar dari mata saya.. Itu membuat saya berpikir bahwa saya benar-benar mampu menjadi karakter ini. Saya melihat ke depan untuk dua episode terakhir sejak aktor dan staf menempatkan usaha mereka yang terbaik ".

Di sisi lain, episode selanjutnya ditayangkan pada tanggal 4 Agustus.


Credit Trans ;beritakorea
RP:IniSajaMo

Comments