Kim Kwang Soo menyatakan bahwa meskipun ada konflik, tidak ada bullying di T-ara

 


Dengan lebih dari 324.000 individu (pada saat menulis) bergabung dengan 'T-Jinyo' ('Kami Menuntut Kebenaran dari T-ara') dan saksi-saksi bermunculan , tampaknya frustrasi dan kemarahan fans, mantan -penggemar, dan netizens tidak akan mudah mati begitu saja.

Di tengah semua kontroversi,  CEO Core Contents Media , Kim Kwang Soo, mengadakan wawancara dengan wartawan pada tanggal 1 Agustus di kantor agency dan menyatakan, "Kami tidak percaya bahwa hubungan antara Hwayoung dan anggota lain adalah kasus bullying atau pengucilan yang parah. Itu jelas bukan kasus kelompok membully satu individu. "

 Meskipun dia mengakui bahwa memang telah ada beberapa "masalah" antara Hwayoung dan anggota lain sebelumnya, dia menekankan, "Mereka mempunyai konflik sembrono  yang muncul selama kehidupan sehari-hari orang, itu saja. Alasan untuk Hwayoung keluar bukan karena bullying atau pengucilan, tetapi karena penolakannya untuk muncul di siaran live music. "

 T. Bukti dan gambar anggota T-ara memaksa Hwayoung  makan kue beras telah muncul ke permukaan di internet

    
Di mana pun Anda pergi, bukankah selalu ada konflik sampai titik tertentu dalam hubungan antara orang-orang? Setelah debut, ada cerita tentang Eunjung, Soyeon, dan Boram ditindas atau dikucilkan, tetapi itu tidak pernah begitu serius. Masalah Hwayoung adalah alam ini juga. Ini bukan kasus dari kelompok yang mengintimidasi terhadap satu individu. Jika anggota dibully karena mereka ditambahkan ke dalam tim kemudian, kemudian Ahreum, yang baru saja bergabung, pastinya mengalami kesulitan juga, tapi dia tidak. Klip yang menunjukkan anggota memaksa Hwayoung makan kue beras telah dipotong dari konteks keseluruhan, jadi itu sebabnya mereka tampaknya seperti itu.


 T. Ada kritik yang mengatakan bahwa alasan keluarnya Hwayoung sebelum kebenaran terungkap adalah untuk menutupi cerita tentang bullying.

    
Ini tidak masuk akal bahwa setelah kembali dari
konser yang telah berhasil diselesaikan pekan lalu di Jepang kami akan tiba-tiba mengeluarkan anggota karena bullying. Alasan pemutusan kontrak Hwayoung adalah bukan karena bullying. Hal ini karena Hwayoung menolak menghadiri siaran langsung dan dengan demikian melanggar janjinya dengan publik.

 T. Ada yang mengatakan bahwa Hwayoung adalah lebih baik dan memiliki sikap yang lebih baik dari anggota lain.

    
Bahkan orang yang menyebarkan rumor bahwa Hwayoung ditampar di ruang praktek ternyata adalah seorang pemuda yang tidak ada hubungannya dengan T-ara. Laporan yang belum dikonfirmasi sedang menyebar.


 T. Apa yang Anda maksud dengan "kecemburuan dari anggota muda" dan "argumen halus" yang Anda sebutkan dalam siaran pers sebelumnya?
 
    
Untuk
anggota T-ara yang lain, mungkin tidak menarik melihat Hwayoung maknae, yang telah bergabung terlambat,lalu  menyebabkan gangguan daripada melakukan upaya untuk menyesuaikan diri. Kepribadian Hwayoung adalah sedikit kekanak-kanakan dan sulit. Saat menghabiskan waktu dengan anggota T-ara , ada saat-saat mereka menyakiti perasaan masing-masing. Tentu saja, masalah ini juga terletak pada anggota T-ara lain juga karena mereka tidak mampu merangkul dan merawat Hwayoung.

 T. Dalam siaran pers, ada juga kalimat yang menyatakan bahwa staf memiliki komentar negatif tentang Hwayoung.
 
    
Anggota staf, yang bekerja begitu keras untuk bayaran yang sedikit, telah benar-benar terluka. Seseorang yang dekat dengan Hwayoung bahkan mengirim pesan ke salah satu
anggota T-ara dengan komentar tidak begitu baik.

 T. Jika tidak ada bullying dan Hwayoung keluar karena kesalahan sendiri, apakah Anda tidak memiliki pikiran untuk mengungkapkan semua bukti?

    
Ini menyedihkan bahwa sesuatu yang dimulai seperti bermain-main antara anggota muda sedang menuju arah
mengecam individu . (melambaikan  dokumen yang  ia pegang) Namun, jika saya mengungkapkan dokumen-dokumen ini, maka itu akan menciptakan masalah yang lebih besar. T-ara akan melanjutkan kegiatan mereka seperti ini tidak pernah terjadi.Sementara itu, pada hari yang sama, Hwayoung meninggalkan tweet meminta maaf kepada para penggemarnya serta  Core Contents Media.


Source + Photo: Chosun
allkpop
Trans Ind By TR@IniSajaMo


Comments