Kim Soo Hyun Memenuhi janjinya dengan menggendong seorang gadis di punggungnya

 


Aktor Kim Hae Sook dan Kim Soo Hyun pemeran dari film blockbuster terbesar tahun ini, The Thieves telah memenuhi janji mereka.

Menurut jaringan digital yang terintegrasi dari Dewan Film Korea pada tanggal 19 Agustus 334.186 penonton bioskop menonton film dengan akumulasi jumlah 10.834.336 penonton.


Pada tanggal 18 Agustus, Kim Hae Sook dan Kim Soo Hyun muncul di Megabox di Gangnam untuk memenuhi janji mereka yang mereka buat dengan harapan 10 juta orang menontonnya. Mereka menerima reaksi eksplosif dari para penonton.

Ada beberapa orang yang sudah menonton film lima kali, beberapa dari daerah pedesaan, dan beberapa lainnya memegang bunga.

Meskipun jadwal sibuk dengan drama, Kim Hae Sook hadir pada acara tersebut dan berkata, "Saya sangat senang karena saya memiliki kesempatan untuk bekerja pada film dengan karakter yang baik yang menarik 10 juta orang. Saya juga berterima kasih kepada para penonton yang membuat angka ini menjadi mungkin. Terima kasih sudah keluar dalam cuaca buruk. "

Kim Soo Hyun menyampaikan ucapan terima kasih dengan mengatakan, "Saya janji itu dengan harapan 10 juta orang menonton, dan saya sangat senang bahwa itu menjadi kenyataan. Terima kasih semua untuk membuat nya menjadi kenyataan. "

Seorang gadis sekolah menengah yang datang dari daerah pedesaan dipilih untuk digendong di punggung Kim. Dia datang ke teater dengan orangtuanya, dan segera setelah Kim memanggil nomor teleponnya, ia mengungkapkan kegembiraannya hingga menangis. Kim bercanda dan berpose ramah dengan dia dan membawanya di punggungnya memenuhi janjinya. Dia pergi sekitar teater dengan gadis di punggungnya dan menanggapi setiap flashlight yang ia terima.




Comments